Kapolsek Lempuing OKI terima penghargaan dari Kapolda Sumsel

Kapolsek Lempuing AKP Darmason saat menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM

ONEWS-ID, OKI – Kapolsek Lempuing, Polres Ogan Komering Ilir (OKI), AKP Darmason menerima reward dan penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM sebagai peraih peringkat ketiga lomba kebersihan dan kelengkapan Polsek Sejajaran Polda Sumatera Selatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 75.

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM di Palembang, Senin (31/8/2020), usai menyerahkan penghargaan itu mengaku bangga atas prestasi bawahannya.

Bacaan Lainnya

“Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para Kapolres yang diwakili oleh Kapolsek masing-masing, yang sudah mampu menjaga, merawat aset dan barang inventaris Dinas Polri serta menciptakan pola hidup bersih dan sehat dilingkungan kerja masing-masing dan dapat menjadikanya sebagai budaya kerja sehari hari,” ujar Kapolda.

Sementara Kapolsek Lempuing AKP Darmason, kepada ONEWS-ID.COM mengatakan penghargaan tersebut merupakan jerih payah semua anggota yang ada dijajaran Polsek Lempuing.

Para Kapolsek Penerima penghargaan dari Kapolda Sumsel

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota, semoga dikemudian hari akan lebih baik. Mereka semua adalah kebanggaan yang telah mengharumkan nama institusi dan bangsa. Penghargaan ini layak diberikan kepada mereka semua,” ungkap AKP Darmason.

Adapun daftar pemenang lomba kebersihan dan kelengkapan sejajaran Polsek diwilayah Polda Sumsel antara lain:
Juara 1. Polsek Ilir Barat 1 Poltabes Palembang
Juara 2. Polsek Talang Kelapa Polres Banyuasin
Juara 3. Polsek Lempuing Polres OKI
Harapan 1. Polsek Pagar Alam Utara Polres Pagar Alam
Harapan 2. Polsek Rawas Ulu Polres Muratara
Harapan 3. Polsek Martapura Polres OKU Timur.
(dhi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.