Kader PDI.Perjuangan Banyuasin Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Uncategorized8063 Dilihat

ONews-id.com (Banyuasin )- Kader PDI Perjuangan di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan siap memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Komitmen untuk memenangkan Ganjar Seperti pada pilpres lalu, Pak Jokowi menang mutlak di Banyuasin. Ini yang akan kami ulang dan siap memenangkan pak Ganjar Pranowo di Banyuasin,” katanya, Senin (22/5/2023)

FT : Calon Presiden PDI P Ganjar Pranowo saat berikan sambutan

Lanjut Askolani, Ganjar Pranowo memiliki banyak pendukung di Banyuasin.

Terlebih, Ganjar Pranowo pernah datang ke Banyuasin seperti di Sungsang beberapa tahun lalu.

Respon warga Banyuasin terhadap Ganjar Pranowo terlihat sangat bagus. Meski saat itu belum ditetapkan menjadi Capres dari PDI Perjuangan, tetapi sudah dielu-elukan masyarakat Banyuasin.

“Saat ke Sungsang, warga banyak meneriaki pak Ganjar Presiden 2024. Di sini kami yakin, dukungan warga Banyuasin pasti banyak terhadap pak Ganjar Pranowo,” katanya.

Askolani yakin, dengan sosok Ganjar Pranowo yang merakyat bisa terpilih menjadi Presiden RI nantinya Pranowo pada Pilpres 2024 juga digaungkan Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin H Askolani Jasi yang juga menjabat Bupati Banyuasin.

Askolani yakin bisa mengulang kesuksesan seperti Joko Widodo yang menang mutlak di Banyuasin saat Pilpres 2019 silam.

Menurut Askolani, usai menerima pengarahan dan kumpul di GOR Jakabaring Palembang, DPC PDI Perjuangan Banyuasin siap tempur untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI.

Seperti pada pilpres lalu, Pak Jokowi menang mutlak di Banyuasin. Ini yang akan kami ulang dan siap memenangkan pak Ganjar Pranowo di Banyuasin,” katanya,

Lanjut Askolani, Ganjar Pranowo memiliki banyak pendukung di Banyuasin.

Askolani yakin, dengan sosok Ganjar Pranowo yang merakyat bisa terpilih menjadi Presiden RI nantinya.” (Makki)

Baca Juga  Tanggulangi Kekerasan Terhadap Anak Pemkab Muba Banyuasin Gelar Sosialisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *