Jumat Barokah, SMSI Silampari Bagikan Nasi Bungkus Kepada Panti Asuhan

ONEWS-ID.COM (Lubuklinggau)-Alhamdulillah, SMSI Silampari kembali dipercaya oleh pengusaha terkenal sekaligus penasehat SMSI Silampari yang namanya tidak mau di publikasikan yang ada di kota Lubuklinggau untuk membagikan berupa nasi kotak kepada dua panti asuhan di kota Lubuklinggau, Jum’at ( 26/2/21 ).

” Alhamdulillah hari ini kami bisa memberikan ( berbagi ) berupa nasi kotak kepada anak-anak panti asuhan yang ada di kota Lubuklinggau,” ungkap NN yang namanya kami samarkan.

Lanjut NN mengatakan, Kegiatan ini sudah lama kami lakukan, kurang lebih dua tahun. Tiap hari Jum’at kami membagikan nasi bungkus ini kesetiap panti asuhan yang ada di kota lubuklinggau dan kabupaten Musi Rawas serta kepada orang-orang yang tidak mampu.
” Kegiatan ini sudah kami lakukan dua tahun lalu, setiap hari Jum’at kami bagikan kepada panti asuhan dan orang yang tidak mampu,” jelas NN Seraya menambahkan, Tidak itu saja, kami juga setiap harinya memberikan air minum mineral gratis berupa air galon untuk di bagikan kepada panti asuhan,” ucap NN.

Baca Juga  Mendulang Peluang dari Jalur Bebas Hambatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *