Jon Heri Resmi Lantik Pengurus SMSI Lahat Periode 2021-2024 Dan Rayakan HUT SMSI Ke 4

Uncategorized324 Dilihat

ONEWS-ID.COM (LAHAT)- Bertepatan dengan hari jadi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang ke- 4 Tahun, pengurus SMSI Kabupaten Lahat resmi dilantik periode 2021- 2024. Kegiatan tersebut dilakukan di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Senin (8/3/2021).


Rangkaian acara tersebut dikemas dengan menyanyikan lagu Indonesia, Doa, pembacaan naskah pelantikan dilanjutkan dengan pelantikan yang langsung diambil oleh Ketua SMSI Sumsel Jon Hery, Ssos.

Pelantikan tersebut turut disaksikan langsung oleh Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kajari Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Agama Lahat berserta jajaran SKPD di lingkup Kabupaten Lahat.

Sambutan Ketua SMSI Lahat Dafri Yozhari FR mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Lahat dan Pemerintahan Kabupaten Lahat yang telah mendukung terlaksanaan pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Lahat.

“Kedepanya kami pengurus SMSI Kabupaten Lahat, siap bersenergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat, dan siap mendukung program – program kerja pemerintah Kabupaten Lahat menuju Lahat Bercahaya, “jelasnya.

Sementara Ketua Serikat Media Siber (SMSI) Sumsel Jon Heri menegaskan, pemerintah daerah seyogyanya dapat bekerjasama dengan media online yang memiliki badan hukum yakni Perseroan Terbatas (PT) dengan penanggung jawab yang telah mempunyai sertifikat UKW Utama. Karena media ini yang bisa dipertanggungjawabkan segi hukum dan pajaknya.

“Satu media satu perusahaan, bukan satu perusahaan digunakan dua atau lebih media online,” tegas Jon Heri saat menyampaikan kata sambutan Pelantikan kepengurusan SMSI Lahat yang diketuai Dafri.

Baca Juga  Larangan Ekspor Migor Dan CPO DPD Apkasindo Demo Pemkab Lahat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *