Jelang Lebaran, Pertamina dan Pemkab OKI Bantu Masyarakat Dapatkan Pangan Murah

onews-id.com (OKI)- Pemerintah Kabupaten OKI telah secara simultan menggelar Operasi Pasar Murah. Dalam kurun tiga bulan terakhir telah terlaksana tiga puluh tiga kali kegiatan di berbagai lokasi. Bersama PT. Pertamina, Pemkab OKI gelar kegiatan Safari Ramadhan Kementerian BUMN di Bumi Bende Seguguk dengan bagikan Ribuan Paket Sembako dan Bazar UMKM. Kamis, (4/4/2024).

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten OKI, M. Refly MS menyampaikan sejak pertengahan Januari lalu hingga April Pemerintah Kabupaten OKI bersama berbagai pihak telah melaksanakan sebanyak tiga puluh tiga kali Operasi Pasar Murah.

“Kegiatan pasar murah memberikan manfaat kepada masyarakat untuk membeli sembako dengan harga terjangkau juga dapat berkontribusi menurunkan inflasi terutuma menjelang Hari Raya harga mengalami kenaikan”, Terangnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten OKI, Refly mengatakan menyambut baik Kegiatan Safari Ramadhan Kementerian BUMN di Kabupaten OKI dengan kegiatan Pasar Murah, Bazaar UMKM serta santunan kepada Anak Yatim dan Rumah Penghafal Al-Quran.

“Terima Kasih, kami menyambut baik kolaborasi ini dan semua terus terjaga dan menjadi agenda rutin nantinya”, ungkapnya.

Ia menambahkan pelipatan sekror UMKM ini langkah yang cerdas.

Baca Juga  Sambut Belajar Tatap Muka OKI Kebut Vaksinasi Guru dan Lansia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *