Jelang Kampanye Terbuka KPU Mantapkan Koordinasi

Uncategorized198 Dilihat

ONews-id.com (OKI-)--, Pj Bupati OKI melalui staf Ahli bidang Pemerintahan, Cholid Hamdan SE hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Kampanye Pemilu, Rapat Umum dan Iklan Kampanye di Media Massa oleh KPU Kabupaten Ogan Komering Ilir. Adanya rapat persiapan ini sebagai upaya untuk pelaksanaan pemilu damai yang kondusif untuk semua.

Komisioner KPU OKI, Muhammad Amin mengatakan KPU akan berupaya untuk melayani peserta pemilu dengan adil, memastikan kampanye sesuai asa dan prinsip kampanye serta dukungan penuh dari peserta Pemilu 2024.

“Kampanye dilaksanakan mulai tanggal 21 Januari 2024 hingga 10 Februari 2024. Kampanye akan dilaksanakan dengan dua metode yakni rapat umum dan iklan kampanye”, Terangnya. Kamis, (18/01).

Disampaikan Amin, rapat umum mengacu pada Peraturan KPU Nomor 15 Tahun 2023 tentang Kampanye Pemilu, berdasarkan PKPU,rapat umum dapat digelar di lapangan, stadion dan tempat terbuka lainnya dengan izin akan memerhatikan daya tampung tempat pelaksanaan.

Baca Juga  Dandim 0402/OKI Adakan Pengecekan Rumah Dinas Kodim 0402/OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. I have been surfing online more than 3 hours today yet I never found any interesting article like yours It is pretty worth enough for me In my opinion if all web owners and bloggers made good content as you did the web will be much more useful than ever before