Ironis !!! Kelurahan Cereme Taba Termiskin se Indonesia

Uncategorized123 Dilihat

Sutrisno Amin : Siap Mengentaskannya

onews-id.com(LUBUKLINGGAU)-Sungguh ironis Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau termiskin se Indonesia.
Hal ini terungkap dalam Reses I Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Tahun 2022, Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Sutrisno Amin, berlangsung sukses.
Reses I ini Bertempat di kediaman rumah Sutrisno Amin, Kamis (31/3/2022), Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.
Hadir Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Sutrisno Amin, Lurah, Cereme Taba Rio Juniansyah, seluruh RT se Kelurahan Cereme Taba, Kelurahan Taba Koji, Taba Jemekeh.

Lurah Cereme Taba Rio Juniansyah mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih pada Sutrisno Amin yang mau menerima keluhan atau aspirasi masyarakat. Untuk itu, warga mengeluarkan unek uneknya untuk pembangunan. “Kelurahan kami, cereme taba termiskin se Indonesia,” ucap Lurah.

Masalah infrastruktur, kata Lurah Rio, kelurahan Cereme Taba kalau musim hujan sering terjadi banjir dan jalan banyak yang rusak. “Mungkin banyak aspirasi untuk diusulkan pada anggota DPRD Sutrisno Amin,” sarannya.

Sementara anggota DPRD Kota Lubuklinggau Sutrisno Amin, pihaknya selaku wakil rakyat mempunyai kewajiban turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi. “Kali ini, saya mengawali dari Cereme Taba, Taba Koji dan Taba Jemekeh. Selanjutnya ke kelurahan lainnya,” jelasnya.

Baca Juga  Pengurus KONI Kota Lubuklinggau Masa Bhakti 2021-2025 Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *