Inspiratif!!! Lewat Si Pena Keliling, Satlantas Polres OKI Sediakan Wifi Gratis Untuk Belajar Daring

KAYUAGUNG, ONEWS CHANNEL – Pembelajaran secara daring atau online terus dilakukan di tengah pandemi covid-19 ini. 

 

Bacaan Lainnya

Untuk memfasilitasi siswa dalam pembelajaran online Satlantas Polres OKI  berinisiatif untuk menyediakan wifi gratis melalui layanan SI PENA KELILING utamanya untuk anak-anak di wilayah hukum Polres OKI. 

 

Internet gratis tanpa batas ini diharapkan dapat meringankan para orangtua yang kurang mampu untuk membelikan kuota anaknya. Bahkan sarana ini akan dibuka hingga proses belajar tatap muka di sekolah kembali dilakukan. 

 

Untuk mencegah penyebaran covid-19 , fasilitas penunjang protokol kesehatan pun telah disediakan dan siswa wajib menerapkannya dengan disiplin saat pembelajaran dilakukan.

 

Para siswa pun mengaku, lebih mudah dalam mengunduh dan mengirimkan tugas sekolah dengan adanya fasilitas wifi gratis Satlantas Polres OKI ini.

 

Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasatlantas Polres OKI AKP Amalia Kartika mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap pemerintah di tengah masa Pandemi Covid-19. 

 

Diharapkan hadirnya Si Pena Keliling dapat membantu para pelajar di kabupaten Ogan Komering Ilir yang mengalami kendala kuota atau keterbatasan ekonomi. (dhi/rpr)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.