Inilah Nama-Nama Pejabat Yang Dilantik PJ Bupati Banyuasin

Banyuasin424 Dilihat

onews-id.com (Banyuasin) –  Setelah beberapa bulan menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Banyuasin, Jum’at 5 April 2024 siang Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam, SH secara resmi melantik dan mendefenitifkan Ir Apriansyah ST MM sebagai Kadis PUPR Kabupaten Banyuasin. Selain itu Pj Bupati Banyuasin melantik pejabat dan sekaligus melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, yang bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Pangkalan Balai.

Pelantikan ini berdasarkan Surat keputusan Bupati Banyuasin Nomor 821/24000231/KPTS/ BKPSDM/2024, tanggal 05 April 2024.

Adapun pejabat yang dilantik adalah sebanyak 15 orang yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 5 orang dan 10 Pejabat Fungsional Tertentu berikut Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah :

Reza Augst Perdana, SE., M.Si Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Banyuasin.
Nurlaila, S.Sos., M.Si Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banyuasin
Dr. Zazili Mustofa, SE., M.Si Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin
Ir. H. Epriliansyah, M.Si Kepala dinas transmigrasi dan tenaga kerja kabupaten Banyuasin
Ir. Apriansyah, ST., MM Kepala dinas pekerjaan umum dan penataan Ruang Kabupaten Banyuasin

Penjabat Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam, SH dalam sambutannya mengatakan Jabatan adalah amanah, Jabatan adalah kepercayaan yang diberikan kepada mereka yang dinilai mampu untuk mengembannya.

Baca Juga  Safari Jumat, Bupati Bantu Rp 100 Juta untuk Masjid Nurul Iman Lubuk Karet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar