Ini Nama Pejabat Yang Dilantik Bupati Banyuasin

ONEWS.ID.COM (Banyuasin)–Bupati Banyuasin H Askolani SH MH hari ini melantik 11 Pejabat eselon II di Pendopo Rumah Dinas Bupati, pada Senin (9/11/20) pukul 19.30 Wib.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Ir H Kosarudin MM, jabatan semula Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Banyuasin, kini dilantik menjadi Kepala Bapeda dan Litbang Kabupaten Banyuasin.
Hasmi S.Sos M.Si yang semula menjabat Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Banyuasin, kini menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Banyuasin.
Sedangkan, Drs HM Yusuf M.Si yang semula Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banyuasin, kini menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Banyuasin.
Alpian MM Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banyuasin.
Untuk Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Banyuasin dijabat Sopian Permana SH M.Si yang semula menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Banyuasin.
Adam Ibrahim SE M.Si yang semula menjabat Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Banyuasin, kini menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan) Banyuasin.
Selain itu, Aminuddin, S.Pd, SIP, MM yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Banyuasin, kini menjabat kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Banyuasin.
Untuk, Drs H Indra Hadi M.Si tetap menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Banyuasin.
Drs H Lukman MM yang semula menjabat Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DPPKUM) Banyuasin, kini menjabat Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Banyuasin.
Ir HM Syahrial M.T yang semula menjabat Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, kini menjabat Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan kabupaten Banyuasin.
Erwin Ibrahim S.T MM MBA yang semula menjabat kepala Bapeda dan Litbang Kabupaten Banyuasin, kini menjabat Kepala DPKUKM Banyuasin.
Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mengatakan “hari ini kita sudah melaksanakan pelantikan pejabat tinggi Kabupaten Banyuasin ada 11 orang yang dilantik, juga ada pergeseran OPD satu dengan OPD lain dan juga ada yang turun eselon dan ada beberapa OPD lain seperti Kesbangpol dan Pol PP itu hanya perubahan nomenklatur saja. Jadi murni yang kita lantik malam hari ini hanya ada 9 OPD.
Kita berharap pelantikan ini timbul semangat baru di dalam OPD sekarang mereka mendapatkan kepercayaan untuk menduduki OPD masing-masing di pemerintahan lebih solid lagi dan bekerja dengan kompak mewujudkan Banyuasin bangkit dan sejahtera. Ujarnya
Selain itu ditempat yang sama Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan juga mengatakan
“Dengan adanya rolling ini bisa menambah semangat baru dalam bekerja. Ucapnya
Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Banyuasin, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Wakapolres, Dandim 0430 dan Ketua TP PKK Banyuasin. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.