HPN 2024, Ajang Silaturahmi SMSI, PWI, Insan Pers, Polres dan Pemda OKU Selatan

Uncategorized126 Dilihat

Peringati HPN 2024, SMSI OKU Selatan dan PWI Potong Tumpeng

Rayakan Hari Pers Nasional, PWI dan SMSI OKU S

ONews-id.com (OKU Selatan) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKU Selatan dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKU Selatan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 dengan memotong tumpeng sebagai simbol perayaan bagi insan pers di Indonesia. Kegiatan ini berlangsung di Bukit Indah Desa Pelangki Kecamatan Muaradua. Jum’at (09/02/2024)

Kegiatan pers ini dihadiri oleh Bupati OKU Selatan yang diwakili oleh Asisten III, Kapolres OKU Selatan, Kepala Dinas Kominfo, Ketua SMSI OKU Selatan beserta anggota, Ketua PWI OKU Selatan atau yang mewakili beserta anggota dan insan pers di kabupaten OKU Selatan.

Ketua SMSI OKU Selatan yang diwakili oleh sekretarisnya, Suardi Idris menyampaikan peringatan HPN kali ini sedikit berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya, puncak hari pers Nasional digelar tanggal 9 Februari, untuk tahun ini diundur tanggal 20 Februari karena menyelesaikan perhelatan demokrasi di Indonesia.

“Rangkaian kegiatan HPN setiap tahunnya selalu dilaksanakan dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan pers yang digelar seminggu sebelum puncak acara tanggal 9 Februari. Namun untuk tahun ini kegiatan tersebut diundur karena berbenturan dengan Pemilu sehingga kegiatan HPN berlangsung dari tanggal 16 hingga acara puncak tanggal 20 Februari,” Jelasnya.

Lebih lanjut Suardi Idris mengatakan Hari Pers Nasional ini merupakan momentum bagi jurnalistik untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dan berkarya.

“HPN merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Dewan Pers dan lembaga pers yang menjadi konstituennya sebagai ajang silaturahmi dan menambah wawasan sehingga pegiat media dapat meningkatkan profesionalisme dalam berkarya,” Ujarnya.

Baca Juga  SMSI OKI Siap Dukung Sosialisasi Giat BNNK -OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 komentar

  1. hiI like your writing so much share we be in contact more approximately your article on AOL I need a specialist in this area to resolve my problem Maybe that is you Looking ahead to see you