Hj Hepy Safriani Ambil Formulir Balon Walikota Di DPD Nasdem

pagaralam, Pemilu105 Dilihat

Dedi : Ini Bukan Tes Ombak Tapi Serius Bertarung Untuk Menang

Onews-id.com (Pagaralam )– Makin seru, jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kota Pagar Alam, bakal calon (Balon) Walikota mulai bermunculan, Jika selama ini hanya ada beberapa nama yang muncul mulai dari Alpian Maskoni, Bertha Edhar, Efsi, Ustad Muhaimin dan Jenni.

Ini muncul nama baru yaitu Hj Hepy Saftriani yaitu Istri Mantan Bupati Kabupaten Empat Lawang H Joncik Muhammad (JM). Memang nama Hepy sudah muncul sejak lama diisukan akan ikut bertarung di Pilwako Pagar Alam.

Namanya sempat hilang seiring banyaknya tokoh-tokoh di Pagar Alam yang menyatakan akan maju di Pilwako Pagar Alam. Namun Kamis (2/5/2024) tim keluarga Hj Hepy mendatangi kantor DPD Partai Nasdem pagaralam untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Walikota Pagar Alam.

Tim Keluarga Hj Hepy Safriani yaitu Didi Irawan Gumay mengatakan, dirinya mendapatkan mandat mewakili Hj Hepy untuk mengambil berkas pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Kota Pagar Alam.

“Saya sebagai tim keluarga mendapat mandat dari Bunda Hepy untuk mengambil formulir pendaftaran ke partai Nasdem,”pagaralam hari ini kamis 2 /4/2024 ujarnya.

Baca Juga  981 PPS di OKI Resmi Dilantik, Siap Sukseskan Pesta Demokrasi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *