Harnojoyo Dianggap Tak Becus Atasi Banjir

Uncategorized130 Dilihat

ONews-id.com (Sumsel) Kritikan tajam warga Palembang akhir meletus kepada Wali Kota (Wako) Palembang Harnojoyo. Orang yang telah memimpin Palembang selama kurun waktu 8 tahun (dua periode), dinilai tak becus mengatasi banjir di Kota Palembang.

Hal itu diutarakan Warga Jalan Lingkar Istana merupakan akses jalan dua komplek elit di Jalan Demang Lebar Daun, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I.

Lantaran sebelumnya mereka telah mengeluhkan beberapa kali soal debit air sangat tinggi. Kondisi itu membuat rumah di wilayah seperti tergenang air bak kolam retensi. Parahnya air emosi warga tak terbendung, disebabkan warga tak nyaman karena air masuk ke dalam rumah.

“Sudah sering kami keluhkan bertahun-tahun, saat awal Harnojoyo menjabat sampai sekarang mau selesai masa jabatannya, masalah banjir di wilayah kami tidak selesai-selesai! Saya sebagai ketua RT perwakilan warga disini menilai Harnojoyo tak becus mengatasi banjir di Kota Palembang,’kata Ketua Rukun Tetangga (RT) Winandar Rabu (5/10/22)

Diakuinya hujan hanya datang kurang lebih satu jam pemukiman warga di Jalan Lingkar Istana langsung teredam.

Baca Juga  Dandim 0402/OKI Sukses Gelar Lomba MTQ dan Azan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar