Hari Jadi Kabupaten Banyuasin Ke-19, Askolani Bertekad Turunkan Angka Kemiskinan Dan Kabupaten Ekspor Beras

Uncategorized164 Dilihat

ONews-id.com (BANYUASIN )Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuasin Rapat Paripurna Istimewa di Gedung Rapat Paripurna DPRD Banyuasin, Sabtu (10/04/2021). Rapat ini dalam rangka memperingati hari Ulang tahun Kabupaten Banyuasin ke-19 dan membahas tentang target yang dilakukan kedepan.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengapresiasi 7 program pokok yang diusung pemerintah Kabupaten Banyuasin saat ini. Terutama beberapa prestasi nasional seperti mendapatkan peringkat 4 nasional sebagai penghasil beras Kabupaten dan dalam bidang pelayanan mendapat Dukcapil terbaik tingkat nasional..

“Alhamdulillah sudah dilaksanakan, itu tidak gampang mendapat penghargaan. Inovasi ini tidak gampang, dimana wilayah luas terdiri dari perairan dan daratan, ini tantangan luar biasa bisa mendapatkan prestasi,”ujarnya.

Di ulang tahun ke-19 ini juga, Kabupaten Banyuasin mendapatkan kado terindah dengan akan dibangunnya pelabuhan internasional di Tanjung Carat. Dengan adanya pelabuhan ini nanti, maka Kabupaten Banyuasin bisa menjadi ekspor beras di Sumatera Selatan.

Baca Juga  Polres Muratara Gelar Do,a Bersama Untuk Korban Pesawat Jatuh Sriwijaya Air SJ 182

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *