H Askolani SH MH Terima Langsung Rekomendasi Cabup Banyuasin Dari DPD Hanura Sumsel

Onews-id.com (Palembang)+- H Askolani SH MH didampingi tim pemenangan, mendatangi kantor DPD Partai Hanura di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Sabtu (1/6/2024).

Kedatangan H Askolani SH MH, untuk menerima langsung surat rekomendasi di DPD Partai Hanura Sumsel sebagai calon Bupati Banyuasin yang diusung Partai Hanura.

Surat rekomendasi calon Bupati Banyuasin ini, diserahkan pengurus DPD Partai Hanura Sumsel Drs H Mulyadi yang juga Ketua Tim Penjaringan calon bupati-wakil se Sumsel.

H Askolani SH MH menuturkan, dengan adanya surat rekomendasi dari DPD Partai Hanura Sumsel ini menjadi langkah yang baik dan mendapat rekomendasi dari DPD Partai Hanura.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima surat rekomendasi dan dengan adanya surat rekomendasi Partai Hanura siap mengusung saya sebagai Calon Bupati Banyuasin,” katanya.

Baca Juga  Pesan Bupati ke Desa Manggar Raya: Jaga Kekompakan Yang Menjadi Ciri Khas Manggar Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Thank you I have just been searching for information approximately this topic for a while and yours is the best I have found out so far However what in regards to the bottom line Are you certain concerning the supply