H-4 Puncak Haji, PPIH Sebut Fasilitas Wukuf di Arafah Sudah Siap 90 Persen

Bisnis113 Dilihat

ONews-id.comJelang puncak haji 2022, persiapan fasilitas jemaah haji Indonesia di Arafah sudah mencapai 90 persen. Kabar ini dikatakan oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi Daerah Kerja (Daker) Bandara.

Daker Bandara sudah berganti tugas menjadi Satgas Operasional Haji di Arafah. Mereka meninjau secara langsung kesiapan tenda jemaah haji Indonesia di Arafah pada Senin (4/7/2022).

Kadaker Bandara yang sekarang menjabat sebagai Kasatgas Arafah, Haryanto menyebutkan bahwa persiapan fasilitas jemaah haji Indonesia di Wukuf, khususnya empat hari sebelum wukuf sudah mencapai 90 persen.

Haryanto berharap dalam waktu dekat, persiapan fasilitas di Arafah menjadi 100 persen, sehingga bisa segera menerima jemaah haji Indonesia.

Di H-4 (puncak haji) ini, sudah mencapai 90 persen dari sisi kesiapan. Semoga tidak terlalu lama bisa ready 100 persen dan siap menerima jemaah (Indonesia),” kata Haryanto kepada Tim Media Center Haji (MCH).

Salah satu hal yang menjadi perhatian utama Satgas Arafah adalah masalah konsumsi. Satgas Arafah Satuan Operasi Masyair menjelaskan pihaknya telah berkoordinasi dengan Kantor Urusan Haji (KUH) terkait pengaturan katering.

Baca Juga  Kajati DKI: Mari Kita Perangi Narkoba*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *