Gunakan Sepeda, Satlantas Polres OKI Bagikan Masker dan Bunga

ONEWS-ID.COM, OKI – Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun ini, Satlantas Polres Ogan Komering Ilir bagi-bagi masker dan bunga kepada masyarakat, Senin (21/9/2020).

Kegiatan berbagi tersebut dilakukan sembari melaksanakan tugas penjagaan dan pengaturan lalu lintas kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di seputaran ruas jalan protokol kota Kayuagung. 

Bacaan Lainnya

Pada rangkaian kegiatan peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 hari sebelumnya, Satlantas Polres OKI juga melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak covod 19 dan juga korban laka lantas baik ahli waris maupun keluarga.

Ada dua titik lokasi yang disasar anggota Satlantas Polres OKI dengan menggunakan Sepeda. 

Kasatlantas Polres OKI, Amalia Kartika SE SIK mengatakan, pembagian masker dan bunga sebagai bentuk kampanye agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan ketika berada di luar rumah. Menyusul, kasus Covid-19 di Indonesia yang masih terus bertambah. 

Juga sebagai wujud kasih sayang Satlantas Polres OKI kepada masyarakat untuk menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas sekaligus memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

“Pembagian masker dilakukan di dua titik. Seperti di poros jalan Pasar Shopping Kayuagung dan di simpang lampu merah Polsek Kayuagung,” terang Kasatlantas Amalia.

“Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tahun ini sangat luar biasa karena saat ini kita tengah dilanda musibah pandemi covid 19. Untuk itu kami turut mengkampanyekan penggunaan masker di wilayah Polres Ogan Komering Ilir,” sambung Amalia.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tahun ini sangat luar biasa karena saat ini kita tengah dilanda musibah pandemi covid 19. Untuk itu kami turut mengkampanyekan penggunaan masker di wilayah Polres Ogan Komering Ilir,” pungkas Amalia.

(dhi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.