Gubernur Herman Deru Lantik Aprizal, S.Ag, SE, M.Si., Sebagai Sekwan DPRD Prov Sumsel

Palembang207 Dilihat

ONews-id.com (Palembang)-Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru, Senin (10/4/2023) di griya agung, melantik H. Aprizal, S.Ag, SE, M.Si sebagai (Sekwan) Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sumatera Selatan.

Aprizal sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan DPRD propinsi Sumatera Selatan.

H. Herman Deru menugaskan Aprizal untuk segera berkonsolidasi, secara internal dan eksternal. Melibatkan semua stakeholder terkait.

Mulai dari staf, unsur fraksi, pimpinan, dan yang paling penting adalah dengan lingkungan dan masyarakat.

“Pembenahan semua sumber daya, sarana dan prasarana, tentunya dilakukan manajemen dengan pendekatan kekeluargaan dan kebersamaan,” terang Deru.

Sementara itu Aprizal mengatakan, setelah pelantikan ia segera berkonsolidasi dengan staf dan pejabat struktural di DPRD propinsi Sumatera Selatan.

Selain itu, dirinya juga akan melakukan pendekatan baik secara kedinasan maupun kekeluargaan kepada pihak pihak terkait untuk mendukung kinerja sebagai Sekwan di DPRD propinsi Sumatera Selatan.

“Segala sesuatu ini ketika dikerjakan secara bersama sama maka terasa ringan. Dan saya memohon bantuan kepada rekan rekan sekalian untuk mengemban amanah ini,”tuturnya.

Menurut dia, dirinya punya tugas untuk mensinergikan antara eksekutif dan legislatif.

“Tak ada pesan khusus dari pak Gubernur, saya hanya diminta untuk menyelaraskan eksekutif dan legislatif,”imbuhnya

Baca Juga  Hadiri Seminar Literasi Pancasila, Bakal Calon Gubernur Sumsel Heri Amalindo Ajak Siswa Teladani Nilai Luhur Pancasila dan Motivasi Siswa Agar Gemar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *