Gelar Aksi Damai FWBB Minta Pelaku Pembunuh Wartawan di Hukum Mati

Uncategorized212 Dilihat

ONews-id.com(Banyuasin)- Sejumlah organisasi yang tergabung dalam Forum Wartawan Banyuasin Bersatu (PWBB) dalam waktu dekat akan akan mengadakan aksi unjuk rasa atas terjadinya pembunuhan terhadap jurnalis di Sumatera Utara baru – baru ini.

Aksi ini solidaritas ini diikuti oleh organisasi wartawan seperti Persatuan Wartawan Indonesia Banyuasin (PWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) cabang Banyuasin. Selain itu Sejumlah Ormas, OKP dan Mahasiswa Kabupaten Banyuasin turut bergabung dalam aksi solidoritas tersebut.

Salah satu wartawan Banyuasin Toto Priyandi mengatakan bahwa sebenarnya hari ini Senin (21/06/2021) pihaknya akan mengadakan aksi unjuk, Namun karena terkendala beberapa hal, sehingga aksi unjuk rasa tersebut tertunda dan akan dilakukan pada Kamis (24/06/2021).

Aksi unjuk rasa nanti direncanakan akan berlangsung di Bundaran Depan Halaman Masjid Al-Amir Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Polres Banyuasin.

“Usut tuntas aktor intelektual pembunuhan teman wartawan di Sumatera Utara. Kami tergabung dalam persatuan LSM, Ormas, Aktivis dan Wartawan Banyuasin mengutuk keras terhadap pembunuhan wartawan Sumut,”ujarnya.

Baca Juga  Sekda Banyuasin Ir.Erwin Ibrahim, ST., MT., MBA., IPU Hadiri Hadiri Rapat High Level Meeting (HLM) TPID Di Palembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *