Galian Aspal Di Jalan Arisan Buntal Makan Korban

ONews-id.com (OKI)- Perbaikan jalan poros dalam Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), memakan korban. Hal itu disebabkan, lantaran galian aspal rusak yang belum selesai dikerjakan, apalagi di beberapa titik perbaikan tersebut tidak terdapat tanda atau rambu.

Salah satu korban bernama Rendi, yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan desa arisan buntal Kecamatan Kayuagung, sekitar Pukul 20.00 WIB, dengan mengalami luka lecet di kaki sebelah kiri.

Bacaan Lainnya

Korban yang sepeda motornya, kamis (12/8/21) malam Kepeleset masuk galian jalan aspal yang berlubang persegi panjang hingga jatuh.” ungkapnya

Ia menyampaikan, galian aspal tersebut cukup dalam dan tidak begitu jelas terlihat ketika malam hari.“Tidak ada tandanya juga,” singkatnya.

Menurutnya galian aspal yang berada di sekitar kiri kanan jalan tersebut, cukup membahayakan terutama jika kendaraan secara tidak sengaja melalui galian.
“Awalnya mungkin tidak dalam. Tapi karena sering dilalui, jadi makin dalam,” terangnya

Akibat laka tersebut, dirinya dan rekannya yang membawa motor mengalami luka yang dialaminya cukup parah akibat kecelakaan itu.

“Harapannya dapat segera diselesaikan pekerjaannya, sehingga potensi terjadinya kecelakaan tidak ada lagi,”bebernya

Sementara itu, yantok, warga yang tinggal di sekitar lokasi mengatakan, kecelakaan di jalan poros tersebut bukan kali pertama terjadi. Beberapa waktu sebelumnya, kecelakaan juga pernah terjadi karena galian jalan.

“Memang rawan. Apalagi saya perhatikan banyak sekali galian jalannya yang belum selesai dikerjakan. Sudah sering pengendara kecelakaan di sana,”terangnya.

Menurutnya, jika jalan belum bisa diselesaikan dalam waktu dekat, setidaknya instansi terkait memasang tanda atau rambu sebagai informasi kepada pengendara yang melintas. Sebab kata dia, jika tak ada tanda, bisa saja kecelakaan yang sama kembali terjadi.

“Itu penting sekali. Karena banyak juga warga yang melintas di sana itu tidak hafal medan. Khawatir jika berlarut-larut malah semakin menambah korban kecelakaan,” pungkasnya.

Senada dengan Iman warga setempat, iya pak ini yang ketiga kalinya kecelakaan akibat Galian aspal yang sudah di gali trus dibiarkan saja, kalau bisa galian ini cepat di perbaiki biar pengguna jalan nyaman berkendaraan,” ungkap nya.(red/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.