DPW PPP Sumsel Cek Kesiapan Pengurus DPC PPP OKI Dalam Menghadapi Pemilu 2024

ONews-id.com (OKI) РKetua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan H. Agus Sutikno, SE. MM. MBA beserta pengurus Kunjungi  Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dalam rangka Pengecekan kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.Rabu,(20/09/2023)

Ketua DPW PPP Sumsel Agus mengatakan, kunjungan ke OKI dalam rangka mengecek kesiapan dalam rangka Pemilihan Umum 2024 yang akan datang dan alhamdulilah DPC PPP Kabupaten OKI sudah sangat siap, terbukti dengan adanya alat percetakan sendiri, dimana hanya DPC PPP OKI yang ada percetakan sendiri.

Lanjut Agus dalam dua periode sebelumnya PPP OKI belum ada kursi dan di tahun 2024 nanti insyaallah kita akan mengembalikan kejayaan PPP di Kabupaten OKI ini dengan target kursi di DPRD OKI empat kursi, ujar ketua DPW PPP.

Sementara itu ketua DPC PPP Kabupaten OKI Harun al-Rasyid didampingi sekretaris Tohiyanto S.Sos mengatakan siap apa yang ditargetkan oleh ketua DPW PPP Sumatera Selatan yaitu empat kursi yang artinya satu fraksi di DPRD OKI.

Dan kita ada beberapa dapil yang menjadi prioritas untuk mendulang suara yaitu dapil 1, dapil, 3, dapil 6 dan dapil 8, tetapi menurut Harun, semua dapil itu diprioritaskan mendulang suara, mohon doa dan dukungan dari masyarakat OKI insyallah 2024 kejayaan PPP di OKI akan bangkit. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *