DPC PKB Musi Rawas Buka Desk Pilkada 2024

Musi Rawas37 Dilihat

Onews-id.com (Musirawas) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Musi Rawas (Mura) membuka Desk Pilkada 2024 untuk pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua DPC PKB Musirawas, H Mochpianto menyampaikan Pendaftaran Balon Pilkada Musirawas 2024 ini akan dimulai pada tanggal 22 April sampai dengan 22 Mei 2024.

“Sesuai arahan Ketum DPP PKB dalam ( Peraturan Partai ) PP Nomor 9 Tahun 2024, bahwa Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas dalam Pilkada serentak 2024 di mulai 22 April – 22 Mei 2024, dan DPC mempunyai wewenang untuk melakukan proses penjaringan sampai dengan pengusulan Calon Kepala Daerah (Cakada) kepada DPP.” Papar H Mochpianto.

Menurut H Mochpianto,Bakal calon Kepala Daerah bisa juga mendaftar online ke alamat situs sicakada.pkb.id dan setiap kandidat yang mendaftar ke PKB mempunyai kesempatan yang sama untuk diusung, melalui seleksi dan dilakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) oleh Tim Seleksi Balon Pilkada PKB.

Baca Juga  Warga Megang Sakti Tagih Janji Bupati, Jalan Musi Rawas Mulus Merata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *