DPC.PDI Perjuangan Banyuasin Gelar Konsilidasi Strategi Pemenangan Pileg 2024

Uncategorized599 Dilihat

ONews-id.com (Banyuasin)-Dalam upaya menyatukan tekad dan tujuan serta merapatkan barisan Menjelang Pemilu kedepan , DPC.PDI.P Banyuasin menggelar konsolidasi Pemenangan dan strategi Pileg 2024.Momen ini sekaligus pemantapan para Saksi dan Tim sukses untuk Pilpres 2024.

Kegiatan tersebut bertempat Di kelurahan Mulia Agung Harapan Kecamatan Banyuasin Tiga Kabupaten Banyuasin. Kamis ( 08/02/24).

“Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PDI.P Kabupaten Banyuasin, H Askolani SH.MH,
Syarif Hidayatullah Askolani Putra , Caleg Anggota DPRD Provinsi Sumsel No urut 05 dapil 10 Banyuasin.,
Yudis Saputra S.kom yang merupakan  Caleg PDIP Kabupaten Banyuasin , Siviyani, yang merupakan Caleg PDI.P Dari Kecamatan Sembawa, Herman Toni, Yudi yansyah, Sulayana SP, Dan juga Ibu Yuni yang semu nya merupakan Caleg Dapil satu meliputi Kecamatan Banyuasin Tiga , Sembawa dan Rantau bayur.

Ketua DPC PDI.P Kabupaten Banyuasin H.Askolani SH.MH mengungkapkan Pileg dan Pilpres momentum penting mewujudkan perbaikan dan perubahan. di butuhkan kerja nyata dan kerja sama semua Caleg Minta Dukungan Di masyarakat.

“Saya memberikan dukungan dan Semangat kepada para Caleg dari PDIP dalam wilayah Kabupaten Banyuasin agar bisa merebut hati masyarakat dan terus menjalin silaturahmi , jangan sampai saling menjelekkan satu sama lain nya baik Caleg atau pun sesama tim sukses” ungkap dia.

Baca Juga  TMMD Ke 115 TA 2022 Kodim O402/OKI Resmi Ditutup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

275 komentar

  1. Thanks , I have recently been looking for info approximately this subject for ages and yours is the best I have found out till now. However, what about the conclusion? Are you sure concerning the supply?
    mbit casino slots