Dispora Sumsel Bersama Dispora Pali Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Pali, PALI22 Dilihat

Onews-id.com (Pali)- Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, menggelar Pelatihan Kewirausahaan.

Adapun peserta bagi siswa masih duduk di SMA, peserta pun dari Pemuda yang kreatif dalam pengembangan kewirausahaan, kegiatan ini bertempat di gedung Orkes Kecamatan Talang Ubi, Rabu (15/5/24).

Kadispora Provinsi Sumsel, melalui Kaprawi, S.Pd, M.Si, Kabid Pengembangan Pemuda, mengatakan kabupaten Pali termasuk lima zona yang mengikuti kegiatan Pelatihan Kewirausahaan bagi pemuda.

“Dispora Sumsel melihat Pemuda di kabupaten Pali, sudah mendapatkan Dominasi Pemuda Prestasi tingkat Nasional, seperti Kampung Inggris yang di Pelopori oleh Pemuda bernama ABRI, ” ucapnya.

Ia mengungkapkan dengan adanya Pelatihan ini bisa menjadi jembatan Pemuda, untuk mengembangkan Kewirausahaan di dunia digitalisasi.

“Kita ketahui bahwa Pemuda banyak ide pemikiran yang lebih, akan tetapi perlu ada pendampingan khusus, agar pemuda tidak salah pilih jalannya, ” ungkapnya.

Dr Ir Heri Amalindo MM Bupati Pali, melalui H. Andre Wijaya, S.Si, M.Si, Asisten I, mengatakan Pemuda sangatlah penting, dalam membangun daerah, dan berdiri nya negara ini ada perannya.

Baca Juga  KPAI Sumsel Akan Terus Pantau Kasus Pencabulan Anak di PALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *