Dinas PUPR Lubuklinggau Penuhi Panggilan Komisi III DPRD Terkait Proyek Rp 28 Milyar

Uncategorized236 Dilihat

ONews-id.com (Lubuk Linggau)-Terkait sidak Ketua Komisi III Lubuklinggau Wansari, Senin (2/8/22) mengenai pengerjaan proyek jalan SP Priok-Kelurahan Rahma yang dikerjakan oleh PT Rahmad Hidayat Bersaudara (RHB) yang menelan dana sebesar Rp 28 Milyar bersumber dari dana APBD Kota Lubuklinggau tahun 2021 sampai habis masa pemeliharaannya belum juga diperbaiki oleh pihak rekanan. membuat wakil rakyat ini memanggil pihak dinas PUPR untuk meminta penjelasannya. Akhirnya kepala dinas PUPR kota Lubuklinggau Ahmad Asril Asri diwakili Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Fahni datang menemui pihak Komisi III. Hal ini diungkapkan Wansari Ketua Komisi III DPRD Kota Lubuklinggau saat diwawancarai Wartawan Jodanews. com, Jum’at (19/08/22).


“Alhamdulillah, Pihak dinas PUPR kota Lubuklinggau akhirnya memenuhi panggilan kami dari Komisi III untuk dimintai keterangannya terkait pengerjaan jalan SP Priok – Kelurahan Rahma yang menelan dana Rp. 28 Milyar baru selesai dikerjakan oleh pihak rekanan sudah banyak mengalami kerusakan,”ungkap Wansari.

Lanjut Wansari mengatakan, kadis PU PR Ahmad Asril Asri melalui Kabid BM Fahni beserta rombongan sudah menemui kami Komisi III, Selasa (9/08/22) dan mereka sudah mengetahui jalan tersebut sudah mengalami kerusakan. kerusakan jalan tersebut diakibatkan karna pengaspalannya baru di kerjakan selapis,

Baca Juga  Walikota Lubuklinggau Kunjungi Rumah Korban Kebakaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *