Dilantik, Pengurus YJI OKI,  Perkuat Sinergi untuk Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat

 

Onews-id.com, (OKI) – Pengukuhan & Pelantikan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI)
cabang Kabupaten Ogan Komering Ilir di Pendopo Kabupaten OKI oleh Ketua YJI Provinsi Sumatera Selatan.

Bupati OKI melalui Kepala Dinas Kesehatan, H.Iwan Setiawan, SKM., M.Kes
menyampaikan penyakit Jantung menjadi
penyakit tidak menular paling mematikan di dunia.

“Guna mencegah terkena penyakit Jantung maka dari itu kita perlu memulai pola hidup bersih dan sehat dari diri sendiri dan agar keluarga bisa terlindungi”, kata Iwan. Selasa, (1/8/2023).

Dilantik, Pengurus YJI OKI,  Perkuat Sinergi untuk Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat

Iwan mengatakan menjaga kesehatan jantung sama dengan rawat organ tubuh lainnya.

“Jantung merupakan salah satu organ vital yang harus kita jaga ekstra. Maka dari itu,  peran Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kabupaten OKI akan bisa dirasakan oleh masyarakat di OKI. Selamat atas pelantikannya dan selamat bertugas”, imbuhnya.

Sukmawati Asmar selaku Ketua YJI Kabupaten OKI terpilih menyampaikan tugas pertama yang akan dituntaskan ialah menyusun program kerja, meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“YJI Kabupaten OKI akan memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan kesehatan jantung dan pembuluh darah. YJI akan jadi elopor pola hidup sehat di Kabupaten OKI”, kata Sukmawati.

Sukma mengajak seluruh masyarakat untuk peduli menjaga kebersihan dan kesehatan sebagai aspek terpenting untuk meningkatkan kualitas dalam beraktivitas.

Sementara itu, Ketua YJI Provinsi Sumatera Selatan, Hj Fauzia Mawardi Yahya beberapa saat usai melantik dan meresmikan Kepengurusan YJI Kabupaten OKI menyampaikan ucapan selamat.

“Selamat bertugas untuk pengurus YJI Kabupaten Ogan Komering Ilir. Semangat berkinerja dan menghasilkan output kerja yang bermanfaat”, tutupnya. (Andi Oktarius)

Baca Juga  Polsek Sungai Menang Berhasil Tangkap Terduga Bandar Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *