Di Bawah Binaan Kapolres Musi Rawas HIMSSI GP Polres Mura Berhasil Raih Juara Umum Kejurnas Open Tournament Muba

Uncategorized96 Dilihat

ONews-id com (Musi Rawas)-Tim Pencak Silat HIMSSI GP Polres Mura, di bawah asuhan, Dewan Pembina, Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH dan Kompol Harsono, kembali membawa harum nama Polres Mura, di Kejuaraan Nasional Pencak Silat Open Tournament Muba 2024.

Dimana, Tim Pencak Silat HIMSSI GP Polres Mura, berhasil meraih juara umum ke III, dengan memboyong 23 medali emas, 11 medali perak dan 4 medali perunggu, dari beberapa kategori diantaranya, dewasa, remaja (SMA), pra remaja (SMP) dan usia dini (SD).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, sekaligus Dewan Pembina Tim Pencak Silat HIMSSI GP Polres Mura, mengucapkan rasa syukur sekaligus terima kasih atas prestasi yang diraih Tim Pencak Silat HIMSSI GP Polres Mura di Kejuaraan Nasional Pencak Silat Open Tournament Muba 2024.

Tentunya perjuangan ini tidaklah mudah, ada tahapan serta latihan-latihan, sehingga bisa menoreh keberhasilan bisa meraih juara umum ke III, dengan memboyong 23 medali emas, 11 medali perak dan 4 medali perunggu.

“Maka dari itu saya selaku, Kapolres Mura sekaligus Dewan Pembina serta seluruh personel Polres Mura, mengucapkan terima kasih dan rasa bangga keberhasilan Tim Pencak Silat HIMSSI GP Polres Mura,” kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, namun kedepannya berharap kiranya kepada, Tim Pencak Silat HIMSSI GP Polres Mura, jangan mudah cepat puas atas prestasi yang diraih.

Dan kedepannya semoga mengalami peningkatan dalam mengukir prestasi dan keberhasilan, sehingga kembali bisa membawa nama harum Polres Mura, baik di kancah nasional bahkan internasional.

“Terus rutin latihan untuk meningkatkan skill dan pengembangan diri, agar lebih baik dari sebelumnya. Pastinya saya Kapolres Mura sekaligus Dewan Pembina serta seluruh personel Polres Mura, mendukung dan mensuport Tim Pencak Silat HIMSSI GP Polres Mura,” tuturnya

Baca Juga  Tidak Disiplin Satu Anggota Polres Mura di PTDH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *