Dapat Dukungan Ribuan Massa MBB Atas Kinerja PJ Bupati Banyuasin,H. Hani Syopiar Terharu

Banyuasin33 Dilihat

– Ribuan warga Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), melakukan aksi damai di depan kantor Bupati Banyuasin, Selasa (12/12/2023).

Massa tergabung dalam Masyarakat Banyuasin Bersatu (MBB) tersebut menyampaikan dukungan atas kinerja Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam dalam menjalankan roda pemerintahan di Bumi Sedulang Setudung.

Dari ribuan massa yang hadir, tampak mantan Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Sumosentono (Pakde) menyampaikan orasi.

Dalam orasinya, Pakde Slamet menyampaikan jika sejak awal masyarakat Banyuasin menyambut baik kedatangan PJ Bupati H. Hani Syopiar Rustam, dengan harapan dapat membawa kabupaten Banyuasin lebih baik.

Hal ini dibuktikan dengan melakukan berbagai terobosan dan kebijakan yang menyentuh langsung kepada kepentingan masyarakat dan pegawai Pemkab Banyuasin.

Capaian itu pun kami anggap tidak main main, dalam waktu yang cukup singkat saja beliau sudah mampu membuat terobosan seperti berkomitmen memperjuangkan nasib tenaga honorer teknis untuk diangkat menjadi tenaga PPPK,”ujarnya.

Menggelar operasi pasar murah yang dilaksanakan setiap minggunya guna mengendalikan laju inflasi dan kenaikan harga kebutuhan pokok,”sambung Pakde Slamet.

Tak sampai disitu saja, Pj Bupati H. Hani Syopiar Rustam juga telah membangun sumber mata air berupa sumur bor di Pondok Pesantren Al-Quran An Nur di Kecamatan Rambutan.

Selama ini di Ponpes kesulitan air bersih,”ungkap Pakde Slamet.

Tak heran jika dalam kurun waktu sangat singkat, Pj Bupati Banyuasin mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat.

Baru-baru ini PJ Bupati Banyuasin mendapatkan penghargaan insentif fiscat dari Wapres yang termasuk salah satu Bupati yang telah berhasil menekan dalam Upaya mengentaskan kemiskinan ekstrem tahun berjalan 2023,”jelasnya.

Menata kota pangkalan balai menjadi lebih rapi sehingga kota pangkalan balai yang selama ini ndak tertata dan biasa-biasa saja nantinya akan menjadi icon kebanggaan Masyarakat Banyuasin,”sambungnya.

Baca Juga  Bupati Banyuasin H.Askolani Jasi M.H Buka Rakor Pemerintah Daerah Di Kecamatan Rantau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *