Danrem,Dandim Dampingi Pangdam II/Sriwijaya Sambut Kapolri

ONews-Id Com (OKI)-Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han) bersama Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos M.M.,M.I.Pol, mendampingi Pangdam ll/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumsel Drs. Toni Harmanto M.H dan Gubernur Sumsel Herman Deru menerima kunjungan kerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta rombongan dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Lanjutan Serentak dan Video conference dengan Polda Jajaran, di GOR Perahu Kajang Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir Prov. Sumsel, Kamis (24/02/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi Massal Lanjutan Serentak merupakan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres OKI yang bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan OKI dan Kodim 0402/OKI, target pada pelaksanaan Vaksinasi Massal Lanjutan Serentak di GOR Kayuagung OKI ini yaitu sekitar 2000 orang yang bisa tervaksin, sebelum nya peserta vaksin dilakukan Swab Antigen.

Bacaan Lainnya

Danrem 044/Gapo mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Massal Lanjutan Serentak ini menyasar pada kalangan masyarakat sekitar. Di mana serbuan vaksinasi ini untuk mendukung pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi lanjutan Covid-19 untuk menanggulangi bahkan memutus penyebaran Covid -19 khusus nya Varian Omicron. Kegiatan kunjungan kerja Kapolri diawali dengan Peninjauan pelaksanaan vaksinasi di dalam GOR Perahu Kajang dilanjutkan zoom meeting bersama dengan para Kapolda/Kapolres yang melaksanakan Vaksinasi Massal Lanjutan Serentak di wilayah Indonesia dengan didampingi oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Gubernur Sumsel Bapak H. Herman Deru, SH, MM. Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi. Kapolda Sumsel Drs. Toni Harmanto, M.H., Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika S.Ip M.Si M.Tr ( Han ), Ketua DPRD Sumsel Hj. R.R Anita Noengharti, S.H.MH., Kejati Sumsel Muh. Basri Akib, SH, Kepala Pengadilan Tinggi Palembang Dr. Moh. Eka Kartika Em lm. SH, Dan Lanal Palembang KoL laut (p) Filda Malari SE., Dan Lanut SMH Palembang KoL PNB Hermawan Wilhianto ,S.E. MM., Kepala Dinas Kesehatan Prov Sumsel Dra. Listy Nuraini., Kepala BPBD prov Sumsel H. Iriansya S.sos. SKM, M.kes., Kasiops Kasrem 044/Gapo, Kolonel Inf Sunardi Istanto, S.H., Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos M.M M.I Pol., Kapolres OKI AKBP Dili Yanto S.I.K, SH. MH dan Kasdim 0402/Oki Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH.MH. (Pendim 0402).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.