Dandim 0402/OKI Pimpin Acara Korp Raport Pasiter, dan Danramil Jajaran Kodim 0402/OKI

ONews-id.com (OKI)-Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos, MM, M.I.Pol pimpin Acara Korp Raport serah terima jabatan 3 Perwira yakni Perwira Seksi Teritorial, Danramil 402-06 Tj. Batu, Serta Danramil 402-14/ Air Sugihan bertempat di Aula Darmawangsa Makodim 0402/OKI, Selasa (23/08/2022).

Jabatan Pasiter baru diduduki oleh Kapten Inf Ade Webysana, Kapten Inf Mukhtar menjabat sebagai Danramil 402-14 /Air Sugihan, dan yang menjabat sebagai Danramil 402-06/ Tj. Batu adalah Kapten Inf Fatul Hamidi.

Dalam amanatnya Dandim mengatakan bahwa, pergantian jabatan di lingkungan TNI AD adalah sesuatu hal yang biasa serta mempunyai tujuan sebagai penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan kebutuhan organisasi dengan tujuan untuk memberikan pengalaman bagi personil yang bersangkutan, sering kita dengar dengan istilah “Tour Of Duty dan Tour Of Area”.

“Tugas dan jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, manfaatkan setiap kesempatan untuk mengembangkan kemampuan diri, pandai berimprovisasi mencari solusi terbaik dalam menghadapi kendala dan tantangan tugas ke depan”, terang Dandim.

Baca Juga  Perahu Desa,Tingkatkan Derajat Kesehatan Dengan Satu Perawat Satu Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *