Dandim 0402/OKI Pimpin Acara Korp Raport Pasiter, dan Danramil Jajaran Kodim 0402/OKI

ONews-id.com (OKI)-Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos, MM, M.I.Pol pimpin Acara Korp Raport serah terima jabatan 3 Perwira yakni Perwira Seksi Teritorial, Danramil 402-06 Tj. Batu, Serta Danramil 402-14/ Air Sugihan bertempat di Aula Darmawangsa Makodim 0402/OKI, Selasa (23/08/2022).

Bacaan Lainnya

Jabatan Pasiter baru diduduki oleh Kapten Inf Ade Webysana, Kapten Inf Mukhtar menjabat sebagai Danramil 402-14 /Air Sugihan, dan yang menjabat sebagai Danramil 402-06/ Tj. Batu adalah Kapten Inf Fatul Hamidi.

Dalam amanatnya Dandim mengatakan bahwa, pergantian jabatan di lingkungan TNI AD adalah sesuatu hal yang biasa serta mempunyai tujuan sebagai penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan kebutuhan organisasi dengan tujuan untuk memberikan pengalaman bagi personil yang bersangkutan, sering kita dengar dengan istilah “Tour Of Duty dan Tour Of Area”.

“Tugas dan jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, manfaatkan setiap kesempatan untuk mengembangkan kemampuan diri, pandai berimprovisasi mencari solusi terbaik dalam menghadapi kendala dan tantangan tugas ke depan”, terang Dandim.

Selanjutnya saya selaku Komandan Kodim bersyukur dan bangga serta mengucapkan selamat atas jabatan baru dan kami berharap agar ke depan hubungan satuan kita semakin solid kedepannya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0402/OKI dalam sambutannya juga menjelaskan rangkaian kegiatan yang akan dilangsungkan kedepannya.

“Saya ingatkan kembali kepada prajurit sekalian agar kita bekerja sama untuk kegiatan kedepannya, program TMMD akan berlangsung di bulan September dan kita semua bahu membahu dalam mensukseskan program tersebut.”, tutupnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar Para Perwira Staf, Para Danramil jajaran Kodim 0402/OKI dan Perwakilan Babinsa, Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0402/OKI beserta pengurus.(Pen0402)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.