Dandim 0402 OKI/OI Bersama Komut PT Cimory Group Laksanakan Kunker Dan Panen Jagung

ONews-Id.Com (0KI)-Letkol Inf. Hendra Saputra Komandan Kodim 0402/OKI-OI Bersama Komisaris Utama PT Cimory Group Prijo Handoko Rahardjo, melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah perairan Koramil 402-14/Tulung Selapan, setelah itu dilanjutkan dengan Panen Jagung Bersama Kelompok tani Desa Simpang Tiga Abadi Kecamatan Tulung Selapan, kamis (20/2).

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra ke daerah perairan Kecamatan Tulung Selapan tersebut merupakan bagian daerah teritorial Koramil 402-11/Tulung Selapan.
Kunjungan kerja Dandim ini diawali dengan pemberian bantuan bibit unggul jagung dari PT Cimory Group dan Panen Jagung Bersama masyarakat yang tergabung dalam Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) Desa Simpang Tiga Abadi Kecamatan Tulung Selapan Kab. OKI.

Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra mengungkapkan, bahwa potensi Pertanian di Kecamatan Tulung Selapan sangat bagus dan memiliki prospek besar sekali apabila dikelola dengan baik dan dikembangkan dengan baik akan memberikan manfaat bagi masyarakat.”ucapnya”.Lanjutnya mengatakan, semoga dengan bantuan bibit unggul jagung ini dapat meningkatkan hasil panen serta meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Kecamatan Tulung Selapan.

Kegiatan ini adalah sebagai wujud nyata bahwa Kodim 0402/OKI selalu eksis dalam pendampingan upaya khusus untuk peningkatan produksi pertanian seperti padi Jagung, kedelai di wilayah teritorial kodim oki guna untuk mewujudkan peningkatan swasembada pangan khususnya di bumi bende seguguk dan umumnya di sumatera selatan.”ungkap Letkol Inf Hendra Saputra.”

Kedatangan Dandim 0402/OKI dan Komisaris Utama PT Cimory disambut oleh Forkopimcam Kepala Desa simpang Tiga Bapak Abadi Samri, Danramil 402-11/Tulung Selapan Kapten Inf Taga, Lembaga Adat Bapak Mahmud, Tokoh Masyarakat Bapak Hendri, Gapoktan serta masyarakat setempat(Ril/40)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *