Dandim 0402/OKI laksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Desa Sungai Sodong

ONews-Id.Com  (OKI)- Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat di Desa Sungai Sodong Kecamatan Mesuji Kabupaten OKI. Kamis (24/3/2022).

Komsos ini selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan komponen masyarakat dan awak media, juga dimaksudkan sebagai ruang diskusi dalam mencari penyelesaian permasalahan bersama.

Bacaan Lainnya

Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol mengatakan Dengan komsos ini kami harapkan dapat meningkatkan sinergitas kita dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat terutama di Desa Sungai Sodong.

“Saya ingin mendengarkan aspirasi dari masyarakat desa sungai sodong dimana desa ini cukup terisolir sehingga perlu bantuan dari Kodim, pemerintah daerah, pihak kepolisian, maupun pihak swasta yang sedapatnya dapat membantu desa sungai sodong menjadi lebih baik,” ujar Dandim.

Sementara itu Kepala Desa Sungai Sodong 0402/OKI Syamsul merasa senang dan bangga bisa dikunjungi langsung oleh bapak Dandim dan rombongan.

“Tidak hanya TNI yang bertanggung jawab atas keselamatan bangsa , akan tetapi juga semua rakyat juga bertanggung jawab atas keselamatan bangsa dan negara dengan memantau keamanan dan peduli lingkungan sekitar kita sudah ikut bertanggung jawab terhadap keselamatan bangsa dan negara,” Ucap Syamsul

Turut menghadiri dalam kegiatan tersebut, Plh. Kasdim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH. MH, Danramil 402-09/Mesuji Lettu Inf Muslikin, Danunit intel Letda Arm Murod, Kepala Desa Sungai Sodong Bpk Syamsul, Para Tokoh agama,Tokoh Masyarakat Desa Sungai Sodong, serta Masyarakat Desa Desa Sungai sodong.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *