Dandim 0402/ OKI Kunjungi Lapas Kayu Agung, Beri Arahan warga Binaan

ONews-Id Com (OKI)-Sebelum pelaksanaan giat vaksinasi di Lapas Kelas II B Kayu Agung Kabupaten OKI, Sumatera Selatan, Minggu (27/02) pagi. Dandim 0402/OKI memberikan arahan Kepada Warga Binaan.

Dandim 0402 OKI, Letkol Inf Hendra Saputra.,S.Sos.,M.M.,M.I.Pol. didampingi Kasdim, Mayor Chk Ernanda Laksanawan S.H., M.H dalam arahannya meminta agar warga Binaan Lapas II B Kayu Agung bisa menjadi insan yang lebih baik lagi, menjadikan pengalaman dan kegagalan sebagai introsfeksi diri sehingga nantinya alumni lapas bisa diterima dengan baik Kembali ke masyarakat. Memanfaatkan hari-hari selama di lapas dengan kegiatan positif, dari seluruh bekal pembinaan yang diberikan. Jangan sampai suatu saat nanti justru akan kembali lagi menjadi warga Binaan Lapas.

Bacaan Lainnya

Tanamkan niat didalam hati dan pribadi masing-masing agar lapas akan menjadi tempat diberinya hidayah hidup dengan menerapkan moral dan etika serta norma agama.

Bertekad akan selalu menjadi orang baik dimana pun berada tanpa harus menyakiti orang lain karena kita semua adalah saudara yang harus saling menjaga, mengasihi dan menyayangi satu sama lain.

“Yakinlah menjadi orang baik tidak akan rugi justru akan indah dan bahagia sepanjang masa meski terkadang ujian menerpa tetapi itu semua anggap ujian untuk kita menjadi lebih baik kedepannya. Selalu berpikir positif untuk hasil yang positif pula”, ujar Letkol Inf Hendra seraya tersenyum ramah.

Tampak para warga Binaan terlihat begitu khusyuk dan seksama mengikuti lajunya arahan yang diberikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *