Dandim 0402/OKI, Hadiri Rapat Paripurna I DPRD Kabupaten Ogan Ilir Dalam Rangka Memperingati HUT ke 19

ONEWS-ID COM (OGAN ILIR)-Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol., didampingi Ketua Persit Kck Cabang XXXVII Dim 0402 Ny. Diah Hendra hadiri rapat paripurna istimewa Peringatan Hari Jadi Kabupaten OI Ke 19 Tahun 2023 di Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Penyelenggaraan Rapat Paripurna I DPRD Kab. Ogan Ilir Tahun Sidang 2023 dalam Rangka Memperingati HUT ke 19 Kab. Ogan Ilir Tahun 2023 yang dihadiri langsung Oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M dan Kepala Daerah Kab/Kota Se Prov. Sumsel. Sabtu (07/01/2023)

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Ogan Ilir menyampaikan “Atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sumatera Selatan Bapak H.Herman Deru Dan Ketua Tim Penggerak Pkk Provinsi Sumatera Selatan Ibu Hj.Febrita Lustia Herman Deru beserta seluruh rombongan yang telah berkenan hadir di Kabupaten Ogan Ilir.”

“Pemerintah Daerah Ogan Ilir memiliki keyakinan bahwa melalui Hari Peringatan HUT Ogan Ilir ini kiranya bapak gubernur akan berkenan melihat dan menyerap secara langsung berbagai informasi mengenai permasalahan aktual pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir dengan harapan nantinya akan dapat dirumuskan kebijakan-kebijakan yang efektif di tingkat provinsi untuk membantu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir.” Ujarnya

Bupati Ogan Ilir menambahkan “Hari jadi Kabupaten Ogan Ilir diperingati sebagai bentuk ungkapan syukur atas dinamika perjalanan pembangunan sejak terbentuknya Kabupaten Ogan Ilir hingga saat ini dan dalam usia 19 tahun, belumlah terlalu tua untuk sebuah kabupaten, namun diusia ini Kabupaten Ogan Ilir telah menapaki perjalanan sejarah yang lumayan panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 19 Ini menjadi sarana intropeksi terhadap apa yang telah dan akan dilakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten ogan ilir. hal ini tidak mudah untuk diwujudkan, akan tetapi dengan dilandasi rasa memiliki, komitmen yang sungguh-sungguh dan semangat kebersamaan untuk memajukan Kabupaten Ogan Ilir, insya allah secara bertahap dapat kita wujudkan.” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *