Bupati Panca Pimpin Rapat Koordinasi dan Pembinaan Terhadap Pengusaha MBLB dan Sosialisasi Atas Pelaporan Pajak Daerah

Onews-id.com, (Ogan Ilir) – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H Bersama Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI Selenggarakan Rapat Koordinasi dan Pembinaan Terhadap Pengusaha MBLB bersama Aparat Penegak Hukum (APH) Kabupaten Ogan Ilir dan Sosialisasi Atas Pelaporan Pajak Daerah. Senin (21/08/2023) Bertempat di Ruang Rapat PKK KPT Tanjung Senai.

Bupati Panca menyampaikan “Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir berkomitmen untuk terus meningkatkan pendapatan asli daerah dengan cara melaksanakan pelayanan perpajakan baik pelaporan maupun pembayaran dengan berbasis elektronik dan digital. Hal itu dilaksanakan guna tertibnya administrasi serta bentuk menghindari dari penyalagunaan wewenang dan kelalain petugas,” Ujarnya.

Bupati menambahkan “Melalui kegiatan sosialisasi ini kami mengajak seluruh pengusaha kuliner dan penambang MBLB untuk bahu-membahu membangun Kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai ini, tugas untuk membangun daerah bukanlah tugas pemerintah saja namun itu adalah tugas kita bersama,” Harapanya. (Ril)

Baca Juga  Akhir Jabatan Bupati OKI Lantik 69 Pejabat,Berikut Nama Nama yang Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *