Bupati OKI Tinjau Dan Beri Bantuan Korban Kebakaran Terusan Laut

ONews-id.com (OKI)- Ogan Komering Ilir Musibah kebakaran terjadi di Desa Terusan laut Kecamatan Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir yang terjadi pada Sabtu 17/4/2021 sekitar jam 09.37 Wib.

Foto Bantuan Bupati OKI

Bacaan Lainnya

Musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Terusan laut Kec SP. Padang di tinjau Bupati OKI H. Iskandar, SE dan Kalaksa BPBD Listiadi Martin, S. Sos. MM. beserta rombongan, Minggu (18/4/2021).

Bupati OKI H. Iskandar, SE menyampaikan prihatin atas musibah kebaran ini, dan memberikan bantuan melalui kalaksa BPBD dan Kepala Dinas Sosial Kab OKI perubah kebutuhan sehari – hari, pakaian, perlengkapan sekolah, dan uang tunai yang di terima Camat Sirah Pulau Padang Sawal Harahap, S. Sos,

Iskandar juga mengatakan akan membantu warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Terusan Laut, untuk membangun kembali rumah – rumah yang terdapak kebaran.

Tidak berselang begitu lama Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru juga mengunjungi musibah kebarakaran yang terjadi di Desa Terusan Laut, Gubernur juga membawa bantuan berupa sembako, pakaian, seragam sekolah, peralatan dapur dan Gubernur juga memberikan bantuan berupa uang tunai.

Gubernur Herman Deru juga menyampaikan prihatian kepada warga yang tetkena musibah kebakaran, agar warga terkena musibah tetap sabar menghadapi ujian di bulan puasa ini.

Camat Sirah Pulau Padang Sawal Harahap, S. Sos atas nama warga yang terkena musibah kebakaran, mengucapkan terima kasih ke pada Bupati OKI Iskandar, SE dan Gubernur Sumatera Selatan yang telah sempat meninjau musibah kebaran dan telah memberikan bantuan, ujar Sawal Harahap (Andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *