Bupati Ogan Ilir Terima Kunjungan dan Silahturahmi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bapak H. Ahmad Syaikhu

Ogan Ilir, Parpol98 Dilihat

Onews-id.com, (Ogan Ilir) – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Menghadiri Kunjungan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bapak H. Ahmad Syaikhu sekaligus Konsolidasi Anggota, Struktur dan BCAD Pusat, Provinsi dan Kabupaten dari PKS dalam Menghadapi Pemilu 2024. Minggu (13/08/2023) bertempat di Kantor DPD PKS Komplek Perumahan Pertamina (Komperta) Indralaya Ogan Ilir.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bapak H. Ahmad Syaikhu berkunjung ke Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka silahturahmi kepada Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H beserta jajaran, dan Anggota PKS Kabupaten Ogan Ilir dalam menghadapi Pemilu 2024.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H menyampaikan tentunya pada kesempatan silahturahmi pada hari ini kita semua berharap agar bisa terus menjalankan semangat sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan Masyarakat Indonesia dan Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir sejahtera.

“terima kasih kepada Presiden PKS Bapak Ahmad Syaikhu beserta rombongan atas kunjungan ke Kabupaten Ogan Ilir, semoga Silaturrahmi ini membawa Ogan Ilir lebih baik ke depannya, dan terus menjaga hubungan semakin baik lagi,” Ujarnya. (Ril)

Baca Juga  Wabup Ogan Ilir H.Ardani Laksanakan Kick Off Meeting Pokja PKP Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *