banner 120x600
banner 120x600

Bupati Ogan Ilir, Sholat idul Fitri bersama Masyarakat di Masjid Agung An-Nur tanjung Senai

Bupati Ogan Ilir, Sholat idul Fitri bersama Masyarakat di Masjid Agung An-Nur tanjung Senai

Mengawali pertemuan dipagi yang mulia dan penuh berkah ini, Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan atas nama Bupati dan Wakil Bupati beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1445 hijriyah, taqobalallahu minnaa wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin.

“Harini ini merupakan shalat idul fitri terakhir saya sebagai Bupati Ogan Ilir sebelum pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada akhir tahun mendatang. Jabatan yang seharusnya berakhir di tahun 2026, namun karena adanya pilkada serentak tahun 2024, maka kami wajib mengikutinya, semoga kami dapat dipercaya kembali oleh masyarakat ogan Ilir untuk kembali memimpin kabupaten ogan ilir lima tahun ke depan,” ujarnya.

Bupati juga menjelaskan bahwa selama menjabat tiga-empat tahun terakhir, pemerintah kabupaten Ogan Ilir telah  merealisasikan visi “Ogan Ilir bangkit menuju masyarakat lebih sejahtera dan berkualitas berlandaskan iman, taqwa, Moral, Dan Etika.” Yang implementasinya  dijabarkan dalam beberapa misi, yang mana inti dari misi kami tersebut semuanya bermuara pada terciptanya pelayanan, kepuasan serta peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat ogan ilir di semua sektor kehidupan.

“Alhamdulillah selama lebih kurang 3 tahun saya dan pak H. Ardani memimpin ogan ilir, secara bertahap, visi dan misi serta berbagai program kerja kami sudah dijalankan,” ujarnya.

Baca Juga  Hani S Rustam : Peran Bank Sumsel Babel Dalam Pembangunan dan Kemajuan Ekonomi Masyarakat Banyuasin Terus Diharapkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *