Bupati Ogan Ilir Panca Safari Ramadhan Di Masjid Al-Muhajirin Desa Maju Jaya Pemulutan Selatan

Banyuasin, Religius212 Dilihat

ONews-id.com (Ogan Ilir)-Bupati Panca Wijaya Akbar, SH didampingi Sekda Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir serta Kepala Perangkat daerah Safari Ramadhan 1444H di Masjid Al-Muhajirin Desa Maju Jaya Kec. Pemulutan Selatan. Rabu (05/04/2023).

Bupati Panca mengucapkan terima kasih kepada jama’:ah sekalian yang menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah sekaligus bersilaturahmi dalam acara safari ramadhan 1444H pemkab Ogan Ilir tahun 2023.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengajak seluruh umat islam di kabupaten Ogan Ilir untuk menjalankan bulan suci ramadhan 1444 H dengan penuh syukur, dan dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

“Semoga semua ibadah yang kita laksanakan di bulan suci Ramadan ini membawa berkat, kedamaian dan kebahagiaan bagi setiap umat yang melaksanakannya dengan penuh rasa ikhlas tanpa ada rasa paksaan sama sekali” Harapnya.

Diakhir acara juga Bupati Panca Wijaya Akbar memberikan Cinderamata kepada pengurus masjid, dan juga memberikan bantuan oleh BAZNAS Ogan Ilir.(Diskomifo Ogan Ilir)

Baca Juga  BAZNAS OKI Bantu Dana Untuk Peserta MTQ Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *