Bupati Ogan Ilir Ikut Meriahkan Kejurnas Time Rally Wisata Sumatera Selatan 2023

Ogan Ilir, Olahraga245 Dilihat

ONews-id.com (Ogan Ilir)-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, ikut memeriahkan Kejuaraan Nasional Time Rally Wisata Sumatera Selatan Tahun 2023 dengan cara menjadi salah satu peserta.

Seri Pembuka Kejurnas Time Rally Wisata Sumsel Tahun 2023 start dari Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir, Sabtu, 18 Maret 2023.

Menurut Panca, melalui Kejurnas Time Rally Wisata Sumsel Tahun 2023 yang mengambil start di Kabupaten Ogan Ilir adalah salah satu sport tourism yang sangat penting bagi daerah.

“Kita bisa memperkenalkan potensi wisata daerah, mulai dari tempat wisata, budaya tradisional sampai ecotourism yang banyak tersebar di Kabupaten Ogan Ilir,” kata Panca.

Ditambahkan Panca, Rally Wisata sangat cocok untuk memperkenalkan potensi daerah. Karena olahraga bermotor yang satu ini termasuk terjangkau dan merakyat, tidak perlu start rumit serta cocok untuk olahraga otomotif bersama keluarga.

Keseriusan Bupati Ogan Ilir ini juga tercermin dari seremonial start Rally Wisata yang mempersembahkan berbagai tarian dan kesenian daerah, ditambah sajian kuliner Ogan Ilir. Sehingga, para peserta Rally Wisata yang tersebar dari berbagai daerah Indonesia akan terkenang akan keramahan daerah Ogan Ilir.

Baca Juga  Bermitra Kok Di Usir !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *