Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Uncategorized84 Dilihat

ONews-id.com (Muara Enim)-Sebagai wujud perhatian kepada korban insiden kebakaran, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali serahkan bantuan kepada korban Kebakaran di Panti Asuhan Darul Yatim, RW 13 / RT 7 Mandala Seberang, Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul, Selasa pagi (26/12).

Melalui keterangan warga sekitar, dugaan sementara terbakarnya panti asuhan yang dilahap oleh si jago merah tersebut disebabkan oleh adanya konsleting listrik yang menyebabkan bangunan bermaterial kayu itu ludes dilahap api. Dari peristiwa kebakaran tersebut, dikabarkan tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.

Selaku Kepala Daerah, Pj Bupati yang hadir didampingi Ka BPBD, Ka Damkar, Plt. Sekdis Kominfo dan Camat Lawang Kidul, tak kuasa melihat kondisi Bangunan Panti Asuhan yang hanya bersisa puing serta tidak satupun barang ataupun surat-surat berharga didalam rumah berhasil diselamatkan. Namun demikian, Pj. Bupati mengingatkan bahwa kejadian tersebut adalah takdir dari Allah SWT yang harus diterima dengan sikap tabah dan sabar.

Baca Juga  Soft Opening Dinesti Land Meriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *