Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Salurkan Bantuan ke Desa Pasenan

ONews-id.com (Musi Rawas)- Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti menyalurkan bantuan untuk masyarakat Desa Pasenan Kecamatan Suku Tengah Lakitan (STL) Ulu, Sabtu (29/5/2021). Bantuan disalurkan kepada masyarakat setempat yang tertimpa musibah banjir pada Kamis (27/5/2021) lalu.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengatakan, semua pihak ikut prihatin atas musibah banjir yang menimpa masyarakat Desa Pasenan. Dan banyak kalangan turut memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Semuanya ikut merasakan musibah ini. Terbukti saat kejadian ini semua bergerak membantu. Ada dari Polres, TNI, ormas, organisasi pemuda, parpol dan berbagai elemen masyarakat lainnya,” kata Hj Ratna Machmud disela menyalurkan bantuan di Desa Pasenan, Sabtu (29/5/2021).

Dikatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pemerintah dan berbagai pihak atas musibah yang dialami masyarakat Desa Pasenan. “Ini merupakan┬ábentuk rasa sayang dan cinta kami, khususnya untuk masyarakat disini,” katanya.

Baca Juga  Peringatan Hari Otda 2022, Kuatkan Peran ASN serta Sinergi Pusat-Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *