Bupati Banyuasin H.Askolani Adakan Ramah Tamah Terkait Karhutlabun

ONews-id.com (PANGKALAN BALAI) Bupati Banyuasin H. Askolani didampingi Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i dan Dandim 0430/ Banyuasin Letkol CZI Agus Suwanto Ramah Tamah bersama Unsur Forkopimda lainya dan Pimpinan Perusahaan Lainya terkait pencegahan dan penanagan karhutlabun yang ada di Kabupaten Banyuasin. Acara ini dilaksanakan di Guest House rumah dinas Bupati Banyuasin, Kamis (25/05).

Dalam sambutannya Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i mengatakan Alhamdulillah kita baru saja melaksanakan apel Pencegahan dan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan Perkebunan (Karhutlabun) di Kabupaten Banyuasin Tahun 2023. Dan merupakan tindak lanjut dari Apel Kesiapsiaan Bencana Karhuta tersebut digelar di Halaman Griya di Agung Palembang, Rabu, 17 Mei 2023 Beberapa waktu yang lalu. apel tersebut digelar untuk mengetahui kesiapan seluruh personel dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana alam.

“Baik dari kesiapan personel, kesiapan sarana, ataupun kesiapan prasarana, serta kesiapan dukungan logistik lainnya. Ia mengungkapkan bahwa kesiapsiagaan terhadap bencana alam tentunya pasti akan melibatkan semua pihak, baik dari pemerintahan, maupun masyarakat itu sendiri”, jelasnya.(Makki)

Baca Juga  Bupati Banyuasin Kunjungi Lapas kelas II A Banyuasin Serahkan Remisi Bagi Napi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *