Bupati Askolani Terima Buku Ilmu Hukum dari Saut Parulian Panjaitan

Uncategorized300 Dilihat

ONews-id com (Banyuasin )-Bupati Banyuasin H. Askolani menerima penyerahan buku dari Rektor Kepala Bidang Hukum Administrasi Negara pada Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Palembang Dr. Saut Parulian Panjaitan, SH., M.Hum dengan terbitnya buku seri kuliah ringkas ilmu hukum. Dilaksanakan di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Senin 25/7/2022.

Turut hadir Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Ketua Pengadilan Negeri Banyuasin, Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Balai, Kepala DPMTSP, Kepala Dinas Kominfo, Kabag Hukum dan Pengacara Pemerintah Daerah Banyuasin.

Dr. Saut Parulian Panjaitan menyampaikan, Penerbitan buku ini setelah 35 tahun 6 bulan jadi dosen Unsri baru berani tulis buku jadi pertumbuhan nya sangat luar biasa, salah satu yang saya jelaskan waktu kita bicara hukum sehingga dalam filsafat hukum hakikat hukum itu yaitu membatasi. Teori hukum dan ilmu hukum, logika hukum, dan peraturan perundang-undangan sehingga buku ini kepakai untuk S3 dan transisi hukum karena hukum itu sangat luas.

Baca Juga  Kadivpas Kemenkumham Sumsel Mulyadi Beri Penguatan Tusi Pegawai Lapas Banyuasin*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *