Bunga Hias Jadi trend Pot Bunga Laris Manis

Bunga hias jadi trend saat ini di Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Hal itu terbukti dari penjualan pot bunga yang laris manis dan sedang diburu para pengagum bunga.

Salah satu penjual pot bunga di Jalan Muchtar Salah kelurahan cinta raja , mengaku dimasa Pandemi Covid ini penjualan pot bunga terus meningkat dari sebelum sebelumnya,Sabtu(24/10)

“Masyarakat banyak berburu pot bunga sejak masa pandemi ini, sehingga penjualan pot bunga juga naik dari biasanya berbagai jenis pot bunga laris manis saat mulai dari yang ukuran kecil hingga yang paling besar harganya pun beragam dari 3 pot kecil hanya Rp 10000 Sampai Rp 50,000 tergantung model dan bahannya dan alhamdulilah ini berkah dari Pandemi

Ia mengaku, pot bunga yang paling banyak diburu warga dan paling laris yaitu berbahan plastik dan bisa digantung. Karena selain bisa digantung, pot ini ringan serta tahan lama.

Salah satu pembeli bernama wani (56) saat dibincangi onews.id.com mengatakan, saat pandemi covid-19, Ia lebih sering berada di rumah dan menanam bunga.

“Masa pandemi ini memang mengharuskan kita untuk sementara berada di rumah, saya lebih sering menanam saja biar tetap ada kesibukan lain selain kerja kebetulan hari ini Sabtu adalah hari libur dan biasanya dulu hari ini adalah hari kalangan (pasaran-Red) jadi kebiasaan untuk pergi kepasar itu masih melekat untuk daerah penjualan pot bunga ini juga tidak jauh dari pasar Kayuagung,(Andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.