Bapaslon Pilkada Ogan Ilir Dinyatakan Cukup Syarat

ONEWS -id.com (Ogan Ilir)- Hasil verifikasi dokumen persyaratan bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir tahun 2020 dinyatakan cukup syarat dan tidak perlu perbaikan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua KPU Ogan Ilir, Massuryati, saat rapat pleno terbuka penyampaian hasil verifikasi dokumen persyaratan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir tahun 2020, Senin, (14/9/20) di halaman Kantor KPU Ogan Ilir.

Dikatakan Massuryati setelah mendaftar dan menyerahkan berkas calon masing pasangan diantaranya pasangan Ilyas-Endang dan Panca-Ardani sesuai tahapan pilkada maka pasangan tersebut memenuhi syarat.

Dimana pasangan Ilyas-Endang mendaftarkan diri ke KPU pada hari pertama dibukanya pendaftaran, tanggal 4 September yang lalu.

Sementara pasangan Panca-Ardani mendaftarkan diri pada hari kedua pendaftaran yakni tanggal 5 September.

Selanjutnya dijelaskan Massuryati, dokumen persyaratan tersebut juga tidak perlu perbaikan semuanya sesuai syarat yang ditentukan.

Tampak dalam kegiatan hadir salah satu bakal calon wakil Bupati pasangan Ilyas yakni Endang PU Ishak didampingi para simpatisan dan pendukung lainnya.

Untuk pasangan Panca-Ardani hanya diwaikili oleh partai pengusung dan juga simpatisan.

Dalam kesempatan itu Massuryati tidak henti-hentinya mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk mensukseskan pesta demokrasi yang akan digelar pada 09 Desember mendatang.

Menggunakan hak suara sesuai hati nurani karena satu suara sangat berarti dalam menentukan masa depan Kab.Ogan Ilir lima tahun kedepan. (REDI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.