Bapak ini tega bacok Putrinya sendiri

Uncategorized144 Dilihat

ONews-is.com (OKI)-Tak disangka, Anggita menjadi korban keganasan Iwan, sang ayah kandungnya sendiri. Dimana dalam Insiden berdarah tersebut, Anggita menderita luka di bagian leher kiri dan juga luka pada bagian pinggang sebelah kiri akibat sabetan senjata tajam.

Tragedi memilukan ini terjadi sekira pukul 11.00 WIB di Kampung 1, Desa Penanggoan Duren atau juga sering disebut Sunggutan Jauh, Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (15/5).

Adanya kejadian berdarah tersebut, sontak menjadi viral di media sosial Facebook dan WatshApp. Lantaran beberapa foto korban dengan kondisi luka menganga serta video korban saat mendapat pertolongan warga begitu cepat tersebar.

Dalam sebuah video beredar luas di media sosial, memperlihatkan saat Anggita yang mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian leher dan bagian belakang tubuhnya sedang ditolong, disertai teriakan histeris dilontarkan beberapa warga yang melihatnya.

“Ya Allah, kasian sekali kamu, nak,” teriakan warga sembari melihat luka korban sedang diobati tenaga medis Puskemas Tulung Selapan, dimana ada juga warga menyuapi korban agar minum, dengan posisi korban yang saat itu sudah dipasang infus.

Baca Juga  Ratusan Petugas Kebersihan Terima Zakat dari Baznas OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *