Banwaslu Ogan Ilir Terbaik Di Sumsel

Ogan Ilir183 Dilihat

ONEWS-ID.COM (OGANILIR)- Paska Pelaksanaan Pilkada yang diselenggarakan pada tahun 2020 yang lalu, Bawaslu Kabupaten Ogan Ilir yang selama pilkada dan kerja kerasnya selama perhelatan pemilu kepala daerah ogan ilir mendapat apresiasi yang luar biasa dari bawaslu provinsi sumatera selatan. Ini terbukti dari enam katagori nominasi bawaslu ogan ilir berhasil menggaet lima nominasi sekaligus ini membuktikan kerja keras bawaslu ogan ilir dalam pelaksanaan pilkada lalu dinilai berhasil dan terbaik se sumatera selatan.

Ketua Bawaslu OI Iskandar Darmawan didamping dua komisionernya saat diwawancara KritisIndonesia senin (5/4) dikantornya menjelaskan, Ya pada tanggal 2 april yang lalu bertempat di hotel Excelton palembang Bawaslu Provinsi Sumsel, mengadakan kegiatan Bawaslu Sumsel Awards dalam rangka mengapresiasi kinerja Bawaslu Kabupaten/Kota pada pelaksanaan Pilkada tahun 2020.”ucap Iskandar Darmawan Ketua Bawaslu OI.”

Lanjutnya mengatakan, Alhamdulilah berdasarkan yang diumumkan kabupaten ogan ilir ditetapkan sebagai Kabupaten Terbaik dari seluruh kabupaten kota yang melaksanakan pilkada pada pelaksanaan tahun 2020.

Dari 6 katagori nominasi yang diumumkan, alhamdulilah Bawaslu Kabupaten Ogan Ilir mendapatkan 5 katagori secara langsung yakni 1. Katagori pengawasan Terbaik, kita dapat nomor satu terbaik. 2.Penanganan Pelanggaran, kita juga dapat nomor satu. 3. Sengketa, kita dapat nomor satu dan untuk SDM dan Organisasi kita dapat nomor dua, dan di devisi Hukum kita juga mendapat nomor dua.

Baca Juga  Dandim 0402/OKI, Hadiri Rapat Paripurna I DPRD Kabupaten Ogan Ilir Dalam Rangka Memperingati HUT ke 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *