Banjir Doorprize, Senam Sehat Lansia Bersama ASKI-SMSI Prabumulih Meriah

Prabumulih105 Dilihat

ONews-Id Com (PRABUMULIH) – Ratusan emak-emak dari sejumlah kelurahan dan komunitas senam yang ada di wilayah Kota Prabumulih, Senin (20/12/2021) sore, tumplek blek memeriahkan dan memadati halaman Silver Homestay (Silver Road 88), Jalan Padat Karya, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur.

Dengan dipandu beberapa instruktur senam professional yang ada di wilayah Prabumulih, para emak-emak ini terlihat semangat dan energik mengikuti setiap gerakan senam dari para instruktur. Kegiatan Senam Bersama Lansia Akhir Tahun 2021, yang diselenggarakan DPC ASKI (Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia) Kota Prabumulih bekerja sama dengan SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kota Prabumulih ini juga dimeriahkan pengundian doorprize menarik dari sejumlah sponsor.

Ketua DPC ASKI Kota Prabumulih, Desy Herasanti SE ketika dikonfirmasi menyebutkan, bahwa senam bersama tersebut merupakan kegiatan akhir tahun ASKI Prabumulih dan dalam pelaksanaannya mengandeng organisasi media SMSI Prabumulih.

“ASKI Prabumulih sendiri sudah lama terbentuknya, namun ada beberapa kendala dan persoalan hingga akhirnya pada tanggal 4 Desember 2021, saya ditunjuk untuk memimpin ASKI dari ketua lama yang secara resmi mengundurkan diri.

Untuk tahun 2022 mendatang, ASKI sudah menyiapkan beberapa program-program, salah satunya yakni akan membentuk ranting kepengurusan mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan dan sampai tingkat desa,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua SMSI Kota Prabumulih, Abdullah Donni SH mengatakan turut sertanya SMSI dalam kegiatan senam bersama merupakan wujud kepedulian SMSI Prabumulih terhadap semua program pemerintah yang bersifat sosial kemasyarakatan.

Baca Juga  Usai Jalani Vaksinasi Tahap 2, Ini Pesan Dokter Rissa untuk Masyarakat Prabumulih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *