Bangga, Biliard dan Sepatu Roda Sumbang 5 Emas untuk OKI di Porprov OKU Raya

ONews-Id.Com (OKI)—Cabang olahraga (cabor) biliard dan sepatu roda  menjadi penyumbang emas untuk kontingen Ogan Komering Ilir pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Porprov XIII di OKU Raya, Ahad (21/11).

.
Emas pertama OKI disumbang Karina Gustri Fridayanti atlet putri Kabupaten OKI dari cabang olahraga (cabor) bilyar. Karina berhasil melaju ke babak final nomor 9 ball U-21 setelah mengalahkan atlit Ogan Ilir, Putri Ayu dengan skor 4-2.
.
Sementara cabor Sepatu Roda berhasil menyumbang 4 emas antara lain oleh Isra Zulsilva yang menjuarai nomor speed putri 5 ribu meter, dan 500 meter, Kalea Ataya di nomor 3 ribu meter putri. Di nomor speed putra Yudistira Bimo menyumbang emas di nomor 5 ribu meter dan di nomor speed 300 meter putra atas nama Diky KD .
Ketua KONI kabupaten OKI, Juni Alpansuri, S.Si merasa bangga dengan perolehan medali kontingen OKI.
.
Ia terus berharap semua atlet berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Kabupaten OKI.
.
“Semoga perolehan ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet lainnya, sehingga berusaha maksimal menorehkan prestasi demi mengharumkan nama Kabupaten OKI,” pungkas Juni.
.
Sampai dengan Minggu, (21/11) kontingen OKI berhasil mengumpulkan 5 medali emas, 1 perak dan 5 Perunggu.
.
Medali perak disumbangkan Vika Artila dari cabor Sepatu Roda nomor speed 10 ribu meter putri.
.
Sedangkan 5 medali perunggu masing-masing disumbakan pebeliar OKI, Sunil yang turun di kelas 8 ball putra, Nashita Ika dari cabor sepatu roda nomor 10 ribu meter,  M. Axelle. BL dari nomor speed 3 ribu meter dan Yudistira Bimo di nomor 10 ribu putra dan M. Alik di nomor 3 ribu meter putra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.